Sabtu, 11 Juni 2016

Mengapa Harus Segera Beralih ke JAFRA?


Sadar atau tidak, perempuan Indonesia telah lama dicuci otaknya tentang definisi kecantikan. Bahwa perempuan cantik itu harus tinggi, dan yang paling penting, berkulit putih. Lihat saja bagaimana para produsen kosmetik berlomba-lomba memproduksi kosmetik yang diklaim bisa memutihkan kulit secara instan.

Tak cukup sampai di situ. Model iklan produk kosmetik pun dipilih yang ‘dari sononya’ sudah memililki kulit putih. Tak heran, kebanyakan remaja putri kemudian berlomba-lomba pula mengikuti idola mereka. Caranya? Dengan memakai produk pemutih.

Padahal, kebanyakan produk pemutih itu memiliki kandungan bahan berbahaya. Salah satu yang paling sering digunakan adalah merkuri.  

Dikutip dari www.vemale.com, merkuri memang memberi hasil yang instan. Dalam waktu satu-dua minggu, kulit menjadi putih bersih, jerawat hilang, dan tampak halus mulus.  Istilahnya, lalat yang hinggap pun bakal terpeleset.

Tapi, dibalik hasil instan itu, ada bahaya yang mengancam.

Husniah Rubiana Thamrin Akib dari BPOM menyatakan bahwa merkuri sangat berbahaya karena termasuk logam berat. Sekecil apapun jumlah merkuri yang masuk ke dalam tubuh, maka akan menjadi racun. Merkuri yang dioleskan pada kulit dapat diserap kulit dan masuk ke dalam peredaran darah. Efek samping pemakaian merkuri pada kulit adalah perubahan warna, bintik hitam, iritasi, kemerahan, bahkan kerusakan permanen susunan kulit, saraf, otak, ginjal dan gangguan perkembangan janin. Efek jangka panjang dari merkuri adalah rusaknya ginjal dan menyebabkan kanker.
.............................................................................................................................................
Efek samping pemakaian krim mengandung merkuri memang tidak langsung, biasanya akan terlihat dalam 2 hingga 10 tahun. Yang lebih berbahaya, sekali masuk ke dalam tubuh, merkuri sangat sulit bahkan hampir tidak mungkin dikeluarkan. (www.vemale.com)

Jadi, kenapa dokter klinik penyedia krim pemutih menghentikan pemakaian krim saat pasiennya hamil? Karena para dokter tersebut tahu akan bahayanya kandungan dalam krim tersebut bagi janin.

Setelah tahu dampak jangka panjang pemutih, tentu kita harus lebih bijak memilih produk untuk perawatan kulit yang aman bagi kesehatan.

JAFRA sebagai pelopor produk kosmetik herbal, mengajak para perempuan untuk merubah mindset tentang definisi cantik. Bahwa cantik bukanlah selalu yang berkulit putih. Karena setiap perempuan dilahirkan dalam keadaan cantik, apapun warna kulitnya.

Kulit cantik adalah kulit yang bersih, sehat, dan segar alami tanpa dipaksa untuk berubah dari warna anugrah asli Yang Maha Kuasa.

JAFRA juga memfasilitasi para perempuan untuk bisa tampil cantik dengan menyediakan produk kosmetik yang aman bagi kulit. Produk JAFRA antara lain: perawatan wajah, tubuh, tata rias, dan parfum untuk pria dan wanita.

Karena kulit adalah aset jangka panjang yang harus dijaga, maka ada baiknya untuk segera ‘mengakhiri hubungan’ dengan krim pemutih, dan beralih menggunakan JAFRA, kosmetik berbahan herbal.

Dan berikut adalah beberapa alasan kenapa Anda harus segera beralih ke JAFRA:
1.    JAFRA berbahan herbal
2.   JAFRA bebas bahan kimia berbahaya (merkuri, hydroquinone) darah, plasenta anjing dan babi, serta menyembelihan hewan lainnya.
3.    JAFRA halal dan teruji secara klinis dermatologis.
4.    JAFRA terdaftar resmi di BPOM (bisa dicek di www.pom.go.id)
5.   Produk JAFRA diimpor, tidaka ada pabriknya di Indonesia sehingga semua produk terjaga kualitasnya.
6.    Produk JAFRA legal, terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia).
 
Alasan memakai JAFRA

Terkait kandungan herbal, JAFRA memanfaatkan tumbuh-tumbuhan dan bahan alami lainnya seperti royal jelly untuk memproduksi kosmetiknya. Jadi tidak heran bila JAFRA aman dipakai oleh siapapun. Bahkan oleh ibu hamil dan menyusui sekalipun. Ibu hamil dan menyusui juga butuh tampil cantik , bukan? :

Yang harus digaris bawahi, karena berbahan herbal, untuk mendapat kulit sehat segar alami dengan JAFRA tentu tidak instan. Ada proses yang harus dilalui. Dan modal utamanya adalah sabar serta  telaten. InsyaAllah, dengan kedua modal tersebut, kulit sehat segar alami akan didapat.

Jadi, masih mempertahankan produk pemutih atau beralih ke JAFRA? Keputusan ada di tangan Anda. Think smart ;)

----------------------------------------------------
Ingin konsultasi kulit/tanya soal JAFRA?
Silakan hubungi kontak di bawah ini:

Vhoy
Konsultan JAFRA Ponorogo
Pin: 526D4A72
WA: 081259393177

1 komentar: